Sabtu, 21 Juli 2012

Follower Banyak ?

heheheheheheheh brother apakah  kalian ingin follower kalian banyak dan pasti kalau follower kalian banyak untuk gaya-gaya atau lainya hahahahahahaha
taapi bener lho gini caranya


 1.Nama Akun twitter
Sebaiknya mas bro tidak menggunakan nama yang begitu asli, karena hal itu mungkinan tidak membuat ketertarikan pengguna lain meng-follow mass bro atau mengikuti kamu bro, tapi kalau nama mass bro emang dari asal begitu unik dan fenomenal, apa salahnya dan jangan sampai anda membuat nama akun
dengan nama artis terkenal atau instansi-instansi karena itu sama saja kalau anda meniru orang lain hanya untuk mendapatkan respon dari para pengguna lainnya.
 Tapi buatlah nama akun yang unik dan tentunya membuat orang penasaran dengan akun mass bro. Misalnya nama hantu, nama hewan, nama kendaraan, atau yang lagi fenomenal, seperti “jambul khatulistiwa dari syahrini”.
hahahahahahaha
Contoh : @poconggg @SundelBulat @BadakGombal @JambulKhatulistiwa @KambingGaul @BuleGundul
dll

2.foto

Seperti nama, foto jangan begitu asli, karena sama saja tidak membuat ketertarikan pengguna lain untuk follow mass bro. Tapi, kalau memang foto asli mass bro tidak jauh beda dengan artis terkenal dan begitu unik, silahkan coba saja sendiri kan. Buatlah foto yang unik bro, yang menarik dan tidak begitu membosankan, asalkan jangan pakai foto orang lain, karena itu sama saja kamu melakukan pembohongan diri sendiri.
Contoh : Foto Hewan, Animasi, atau yang lainnya.

3.tweet / stauts
Tweet sama dengan status di Facebook sih mass bro, namun kalau di twitter pengguna hanya dibatasi maksimal 140 karakter. Jadi buat mass bro, buatlah tweet yang singkat, mudah di pahami, jelas, dan menarik tentunya, kalau bisa mass bro seharusnya membuat tweet yang lucu, heboh dan lebih kreatif lagi sehingga dapat menjadi fenomenal. Namun jangan begitu berlebihan juga mass bro, seperti menghina, membuat kasus tweet, itu bukannya mendapat respon positif, malah di gebukin kalau ketemu, wkwkwkwkwkwkwkwkwk. Intinya mass bro harus lebih kreatif jika membuat sebuah tweet.

4.promosi akun

Promosi adalah hal penting yang sebenarnya harus dilakukan oleh pengguna twitter mass bro, jika tidak melakukan promosi, bagaimana orang dapat mengetahui akun twitter mass bro. mass bro juga bisa melakukan promosi dengan retweet tweet pengguna lain yang memiliki banyak followers, atau mass bro juga bisa mengirimkan sedikit pujian kepada pengguna lainnya dan ketika mereka retweet pujian anda, jadi itu sudah terhitung promosi. mass bro juga bisa mempromosikan akun anda di situs-situs atau blog mass bro sendiri. Tapi, promosi jangan terlalu berlebihan juga ya ! Seperti memasang baliho di pinggir jalan, sebesar-besarnya dan menulis kata “follow me on twitter @mr_Kikuk”
hehehehehehehehehe.

5.following

Yang paling penting untuk mempunyai banyak follower adalah follow pengguna lain juga mass bro. Hehehe, mengapa cuma ingin di follow, follow orang lain juga dong.

Sebenarnya, followers saya di twitter tidak begitu banyak juga, soalnya saya pakai nama dan foto asli terus tweet saya tidak begitu menarik hehehehehehehe , palingan cuma untuk promosi aja, jadi ketika temen saya.saya suruh ganti, yah ! followers sekarang udah bertambah.  Namun membuat artikel ini, saya hanya melihat dan meneliti akun twitter yang begitu popular dan mereka bukan artis terkenal.
Nagh, silahkan coba saja sendiri, jika ternyata akun mass bro masih biasa-biasa saja, berarti mass bro belum begitu kreatif, jadi ditingkatkan yah (just kidding).
Jangan lupa follow aku yah di @_PMBW_ , siapa tahu kita bisa berbagi info di jejaring sosial ini (termasuk tips ke-4 promosi akun, wkwkwkw)





Leave a Reply

Komentarlah Yang Baik sob
ok...............

 
 

Labels